Rabu, 21 Juni 2017

Rossi Menyadarai M1 Musim 2017 Berbeda Dengan Musim Lalu


Pembalap yang sudah menyabet sembilan gelar juara dunia MotoGP yaitu Valentino Rosi, merasakan adanya perbedaan pada tunggangannya antara Musim 2017 sekarang dengan Musim lalu. Karena pada musim 2017 ini Valentino Rossi agak kurang memuaskan.

Musim GP 2017 ini sudah berjalan tujuh race tetapi Valentino Rossi tidak satu pun meraih kemenangan. Diandingkan dengan musim lalu hingga race ketujuh valentino rossi berhasil mengkoleksi dua kemenangan dari Sirkuit Jres dan Sirkuit Catalunya.

Evaluasi perlu dilakukan terhadap ia dan Tim Yamaha itu yang di harapkan Valentino Rossi, sebab dengan prestasinya yang merosot pada musim 2017 ini. Ia harus puas berada di posisi kelima klasemen sementara.

“Jika mengingat masa lalu saya menyadari bahwa masa lalu memang tidak pernah menyenangkan, tetapi kami harus kembali menemukan sensasi ditahun 2016,” ucap Valentino Rossi

“Keunggulan kami selalu pada kecepatan. Tetapi yang saya rasakan di musim 2017 kami kehilangan keunggulan itu. Setelah Jerez saya meminta untuk melakukan tes di Yamaha, saya berharap dapat melihat hal-hal ini dalam beberapa hari mendatang untuk kembali merasakan perasaan pada 2016,” Tutup Rossi.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar