Kamis, 08 Juni 2017

Warna Kuning dan Nomer 46 Menghiasi Seri Ke Enam GP Italia


Valentino Rossi pembalap senior yang sudah mengantongi sembilan gelar juara dunia MotoGp, masih belum bisa melupakan kenangan di Gp Italia. Saat Gp digelar di sirkuit Mugello Italia, Rossi sendiri harus puas finish urutan ke empat. 

Diseri ke keenam Rossi sempat kecewa dengan hasil finish di urutan ke empat karena Gp Italia Ialah tempat kelahiran pembalap Valentino Rossi. Rossi sendiri harus terima dan mengakui kehebatan pembalap lainnya seperti Andrea Dovizioso, Maverick Vinales, dan Danilo Petrucci yang tampil bagus di GP Italia dan berhasil naik podium.

Walaupun tidak berhasil naik podium catatan finish di urutan ke empat GP italia ialah hasil terbaik bagi pembalap Yamaha tersebut.Pasalnya Rossi tampil dalam keadaan cidera pada dada dan perut bagian kanan yang belum pulih sempurna. Hal ini dikarenakan pada saat Valentino Rossi melakukan latihan motorcross dan mengalami kecelakaan.

“Tahun ini, Sirkuit Mugello terus menunjukkan atmosfer yang luar biasa. Sihir balapan yang tercipta di bukit sekitar lintasan tidak bisa diungkap dengan kata-kata. Terima kasih kepada semua orang yang hadir!” ucap Rossi, di akun Instagram @valeyellow46.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar