Rabu, 07 Juni 2017

Marc Marquez Bertekad Naik Podium Pada GP Catalunya





Musim 2017 GP ini sangatlah sulit dan tak bisa ditebak bagi pembalap Honda, Marc Marquez. Pembalap Marc Marquez dengan nomer resmi (93) ini, menjalani balapan yang tak seberuntung pembalap lainya. Setelah menjadi Juara di seri ke 4 GP spanyol, Marc Marquez mengalami hal yang tidak menyenangkan pada GP Perancis dan pada GP Italia Marc Marquez hanya mampu finish di urutan ke enam.
Akibat mengalami hal yang tidak menyenangkan pada seri GP Perancis dan finish di urutan ke 6 di GP Italia. Marc Marquez baru mendapatkan 68 poin terpaut 37 poin dengan pembalap  Maverick Vinales. 
"Kompetisi musim ini merupakan kompetisi yang naik-turun. Jadi yang bisa kami lakukan adalah terus berusaha keras dan meningkatkan kualitas," Ucap Marc Marquez seperti dikutip dari situs resmi MotoGP.
Marc Marquez pada seri GP Italia yang lalu, mengatakan belum bisa mendapatkan hasil yang maksimal dibandingkan dengan seri ke 6 yang memposisikan pembalap Honda tersebut hanya mampu melewati garis finis di urutan ke 6.
"Pada beberapa titik di lintasan saya benar-benar kesulitan saat melewati tikungan. Hal itu membuat saya memutuskan untuk tak memaksakan diri agar tak lagi terjatuh."
"Situasi yang ada akhirnya membuat kami finish di peringkat keenam," kata Marquez.
Pada seri ke 7 nanti Marc Marquez di harapkan untuk lebih maksimal lagi karena untuk memperkecil ke tertinggallan poin dari pembalap lainnya.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar