Rabu, 21 Juni 2017

Andreaa Dovizioso Tidak Yakin Pada GP Aseen Belanda





Pada seri Gp 2017 Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso sukses merebut kemenangan di dua seri Yaitu Mugello dan Catalunya.

Pembalap Andrea Dovizioso berhasil meraih kemenangan pada GP Mugelo dan GP Catalunya. Ini dapat merupakan dua kemenangan kemenangan pertama bagi Tim Ducati pada MotoGP 2017, pada sebelumnya hasil terbaik yang diperoleh yaitu Podium kedua di GP Losail, Qatar dan ketiga di Jerez, Spanyol.

Bagi pembalap Andrea Dovizioso, dua kemenangan sebelumnya sudah menempatkan dovisiozo di posisi kedua klasemen sementara MotoGP 2017. Pembalap Ducati ini, sudah memperoleh 104 point, terpaut tujuh point dengan pemegang pertama klasemen yaitu Maverick Vinales dengan perolehan 111 point.


Rider ducati ini di menegaskan untuk mempertahankan pada seri ke delapan di Sirkuit Aseen, Belanda untuk keluar sebagai juara sangat tidak mudah. Ditambah lagi dengan permasalahan dengan ban yang rider lain pun mengeluhkankannya, itu semua tidak bisa di prediksi.

"Perhelatan MotoGp 2017 ini sangat berbeda. Saya tak tahu kenapa. Permasalahan di setiap rider terutama saya pada Ban, untuk Ban yang di pakai pada Gp tahun ini sangat lah berbeda. Terkadang Bannya bekerja dengan bagus, terkadang buruk. Terkadang bagus untuk kami, terkadang bagus untuk pabrikan lainnya," Ungkap Andrea Dovizioso.

"Permasalahan ini sangat. Tetapi dengan bagaimana pendekatan Anda ke segala sesuatunya, itu bisa membuat perbedaan," Ungkap Andrea Dovizioso 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar