Selasa, 13 Juni 2017

Marc Marquez Saya Sangat Percaya Diri Pada Balapan Selanjutnya


Pada pergelaran GP Catalunya yang telah usai dilakukan kemarin, Pembalap Marc Marques kembali mengetest  Motor RC 123V. Pada sesi tes tersebut,  Marc Marquez dan tunggangannya mengalami kemajuan. selain mengalami kemajuan dengan tunggangannya, Marc Marquez mencatatkan waktu tercepat pada sesi tes di Sirkuit Catalunya.

Pembalap Marc Marquez merasa sangat puas dengan tes yang dijalaninya. Apalagi dengan ditambah pemakaian ban depan yang simetris, membuat The Baby Alien julukan pembalap Marc Marquez sangat percaya diri menggeber tunggangannya itu.



“Tes hari ini di Sirkuit Catalunya sudah cukup bagus. Kami memang tidak mencoba banyak hal baru, tapi kami bekerja pada bagian elektronik motor untuk meningkatkan performa ban. Saya pun sangat senang dengan ban depan simetris Michelin,” Ujar Marquez Dikutip dari halaman resmi.
“Dengan hasil ini, saya langsung percaya diri dengan motor dan ban depannya. Saya pun menjadi pembalap tercepat dan melaju lebih stabil. Saya bisa kembali tersenyum, setidaknya di lintasan ini. Mari berharap balapan selanjutnya pun memiliki hasil yang sama baiknya,” Ujar pembalap muda Marc Marquez.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar