Jumat, 16 Juni 2017

Bradley Smith Siap Meladeni GP Aseen Belanda


Pendatang baru KTM dengan pembalap Bradley Smith, mengharapkan bisa mengaspal pada GP Aseen.
Saat latihan bebas di sirkuit Catalunya, Bradley Smith mengalami kecelakaan yang mengakibatkan dirinya cedera dan harus menjalani operasi.
Setelah dilakukan perawatan dan beberapa operasi, akhirnya kondisi pembalap Bradley Smith telah membaik. Bradley Smith berharap kondisinya bisa 90 persen siap untuk membalap pada GP Aseen.
“pada waktu insiden terjadi pada hari sabtu Tim Dokter langsung memeriksa tangan saya, pemeriksaan ini untuk memastikan luka yang saya derita terkena infeksi atau tidak. Tim Dokter yang menangani saya sangat senang terhadap perkembangan pemulihan saya yang cukup cepat, lantas kami tak melakukan operasi dan berharap pulih dalam waktu dekat,”ungkap pembalap Bradley Smith dilansir laman resmi MotoGP,

“Kami harus menatap Assen, melakukannya sebaik mungkin . dengan kondisi yang mulai pulih, saya yakin bisa menutup Assen dengan raih podium,”tutup Bradley Smith.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar