Selasa, 06 Juni 2017

Pedrosa Menyesali Insiden Pada Seri ke 6 GP Mugello Italia


Dani Pedrosa menyesal dan mengakui kesalahannya saat indsiden menyalip Cal Cruthclow di motoGP Mugello, Italia. Keduanya tidak bisa menyelesaikan balapan sampai lap terakhir.
"sepanjang balapan seri keenam MotoGP itu, ia banyak mengalami masalah pada settingan motor RC213V Honda. Hal ini membuatnya tidak mampu mendorong kecepatan kuda besi yang ia tunggangi dengan maksimal." Ucapnya Pedrosa.
Pada perebutan posisi ke 11 akhirnya Pedrosa mengalami ban slip dan bersenggolan dengan  Cal Cruthclow.
"Di lap terakhir, saya berada di kelompok yang sama dengan Cal, kami berdua kesulitan dan saya mendapat banyak masalah di sepanjang balapan untuk mengendalikan motor saya," ujar Pedrosa seperti dilansir dari Motorsports.
Lalu, mengapa Pedrosa sampai menghantam motor Cruthclow? "Saya mencoba menyalip, tapi saya membuat kesalahan. Saya terlambat mengerem dan terlalu jauh ke sisi dalam dan saya kehilangan bagian depan motor," ujarnya.
Pedrosa mengaku kecewa tidak bisa menyelesaikan balapan MotoGP Italia. Apalagi, dia juga menyebabkan Cruthclow mengalami nasib sama. "Rasanya tidak menyenangkan jika Anda membuat kesalahan dan orang lain yang terkena imbasnya," ucapnya Pedrosa.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar