Kamis, 08 Juni 2017

Valentino Rossi : Sirkuit Buriram Thailand Tak Pantas Selenggarakan MotoGP 2018



Thailand yang berjuluk negeri gajah putih dikabarkan menjadi tuan rumah MotoGP2018 mendatang di sirkuit Inernational Buriram. Otoritas Olahraga Thailand (SAT) sudah membuat kesepakat dengan pihak pemegang MotoGp yaitu Dorna Sports.
Pembalap Yamaha Valentino Rossi mengaku tak terlalu senang terpilihnya negara Gajah Putih itu menjadi tuan rumah MotoGP 2018 di Sirkuit International Buriram. Rossi yang sudah pernah mendatangi sirkuit International Buriram, merasa kurang menantang untuk diadakan balapan sekelas MotoGp.
Karakterikstik untuk Sirkuit Buriram yang kebanyakan trek lurus dibandingkan tikungan membuat para pembalap sekelas MotoGP bosan terutama pembalap Valentino Rossi. 
“Saya berada di Thailand untuk Yamaha dua tahun lalu dan lintasannya tidak menarik. Ini sangat membosankan, tidak banyak sudutnya, hanya lurus panjang. Saya pikir itu bukan tempat terbaik,” Jelas Rossi, mengutip dari Crash.
“Lokasi trek cukup buruk, jauh dari mana-mana. Saya sangat tidak senang untuk pergi ke Thailand, terutama trek itu. Tapi jika kami harus pergi (balapan), maka kami akan melakukannya,” Ungkap Valentino Rossi.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar