Senin, 10 Juli 2017

Iannone Mengaku Tak Nyaman Saat Liburan Musim Panas 2017


Pembalap kawakan Andrea Iannone merasa tidak nyaman saat liburan musim panas 2017. Ini dikarenakan beban tututan Iannone yang harus tampil lebih bagus untuk Suzuki.

Saat ini Iannone tengah menjalani musim pertamanya dengan Tim Terbarunya yaitu Suzuki Ecstar. Dari kesembilan seri yang telah dilewati, Iannone hanya memperoleh 28 poin dan berada disurutan 16 klasemen sementara.

Selama MotoGP 2017 yang sudah berlangsung iannone hanya mampu finish terbaiknya di posisi ketujuh saat GP Austin. Selebihnya Iannone hanya dapat tiga kali finis dan mendapatkan poin, dua seri di finis diposisi sepuluh, satu kali finis di posisi sembilan, dan tiga kali gagal finis.

Dari kejadian itu tak heran jika ada saja pemikiran negatif yang timbul ke Iannone dan keritikan keras kepada Iannone agar ia dapat menunjukkan kemampuannya yang lebih baik lagi di lintasan.

Selain itu pembalap Suzuki ini mengatakan bahwa liburan tengah musim ini sangat tidak nyaman melihat situasi yang sekarang.

"Bagi saya musim panas kali ini sangat sulit sekali, karena ada beban yang belum saya capai sampai saat ini. Sebelumnya saya belum merasakan sampai ke liburan dengan kesulitan yang ada. Kata Pembalap Aandrea Iannone.


"Kesulitan yang saya rasakan saat ini merupakan pelajaran hidup bagi saya agar bisa tumbuh. Dengan kesulitan ini saya dan Tim terus melakukan perbaikan demi perbaikan, salah satunya terus berlatih dan pengembangan motor agar dapat membawa Suzuki ke puncak teratas klasemen.” Tutup Iannone
Share:

0 komentar:

Posting Komentar