Rabu, 21 Juni 2017

Marc Marquez Sangat Menyukai GP Aseen Belanda


Pembalap kelahiran negara Spanyol, dengan tim Repsol Honda, Rider Marc Marquez merasa sangat favorite mebalap di Sirkuit Assen dengan banyaknya hasil kemenangan yang didapat.

Walaupun, Pembalap Marc Marquez menyebutkan Aseen Sebagai sirkuit favorit, tetapi membalap di Aseen tidak lah mudah. Pada Seri MotoGP 2017 selanjutnya akan digelar di Sirkuit Aseen, Belanda. Pembalap Muda Marc Marquez Sirkuit Aseen, Belanda tidaklah asing baginya.

Anak Muda yang jago balap ini yaitu Marc Marquez, tercatat sudah empat kali meraih podium di Sirkuit Aseen. Catatan ini dimulai tahun 2010 kelas 125cc, 2011 dan 2012 kelas Moto2 dan terakhir 2014 kelas MotoGP. Sedangkan tahun selanjutnya yaitu 2015 dan 2016 dia hanya mendapatkankan posisi kedua saat melewati garis finish.

Walapun pembalap Marq Marquez Punya catatan yang gemilang tapi ia mengeluhkan cuaca pada Sirkuit Aseen yang tidak menentu.

"Saya sangat menyukai Sirkuit Aseen. Saya dan Tim memiliki beberapa balapan seru disana, dan banyak kenangan indah . Tetepi pada Sirkuit Aseen sangat berbeda dengan sirkuit sebelumnya yang saya pernah rasakan , cuaca yang berubah ubah pada Sirkuit Aseen membuat segalanya berubah sangat cepat. Jadi saya dan Tim harus cepat dan siap untuk beradaptasi sperti yang kamilakukan pada Gp 2014 lalu.” Ungkap Marc Marquez


"saya dan Tim dengan catatan balapan yang bagus dan hari yang penuh ujian di GP Catalunya, Italia. Jadi saya dan Tim Berharap ketahap level yang sama di balapan selanjutnya.” Tutup Marc Marquez
Share:

0 komentar:

Posting Komentar