Selasa, 13 Juni 2017

Jorge Lorenzo : Musim 2017 Banyak Peningkatan Dalam Diri Saya dan Desmosedici


Seri ke tujuh GP Catalunya Jorge Lorenzo mengawali balapan dengan sangat baik. Start pada urutan ke dua, Lorenzo sempat mengambil posisi pertama dan memimpin sampai lap ke lima. Hingga akhirnya Lorenzo merosot sampai urutan ke delapan.

Pada lap berikutnya, lorenzo menemukan gaya balapnya dan menyusul ke posisi depan. Hingga akhirnya Lorenzo berhasil finish ke urutan ke empat.

Pembalap yang sudah berusia 30 tahun itu mengatakan adanya kemajuan yang positif terhadap dirinya dan Desmosedici.

"Kemenangan kedua beruntun untuk Ducati ini adalah hasil fantastis lain untuk tim. Sementara untuk saya, ini adalah kali pertama saya finis kurang dari 10 detik dari pemenang, juga pertama kali saya memulai dari baris terdepan dan sempat memimpin untuk beberapa lap, ini artinya kami berkembang secara konstan," ungkap Lorenzo dikutip Motorsport.

"Sayang sekali hari ini saya kehilangan sedikit kecepatan dari putaran keenam seterusnya dan saya dilewati saat dalam pengereman beberapa kali. Saya kehilangan banyak waktu di pertengahan balapan ketika laju saya lebih lambat dari grup terdepan."

"Tapi seterusnya hingga akhir, saya mampu mendapatkan beberapa posisi untuk finish di tempat keempat. Sekarang kami harus terus bekerja untuk lebih konsisten di balapan dan mencoba meningkatkan segera hasil finis ketiga di Jerez lalu," tutup Lorenzo.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar