Jumat, 16 Juni 2017

Senang Pulih Dari Cedera Alex Rins Mengincar GP Aseen Belanda


Pembalap Spanyol, Alex Rins sudah siap ke lintasan menyusul cedera yang dialaminya. Pembalap Suzuki Ecstar itu kini berharap sudah bisa kembali memacu tunggangannya di Assen.


Alex Rins mengalami cedera saat tengah beraksi di dalam sesi latihan MotoGP Austin, seri ketiga, lalu. Akibatnya Alex Rins pun melewatkan lima balapan sejauh ini, mulai dari Austin sampai Catalunya.

Pada saat tes pascabalapan di sirkuit Catalunya, Alex Rins yang menunggangi GSX-RR sempat terjatuh tapi tidak mengalami cedera. Pembalap kelahiran Spanyol kini mengincar podium di GP Aseen, Belanda.



"Saya sangat gembira bisa kembali menunggangi GSX-RR milik saya. Saya belum 100%, tapi saya sudah merasa fit dan merasa tidak akan punya masalah lebih lanjut akibat cedera ini," Kata pembalap Alex Rins dalam kutipan wawancaranya di MotoGP.com.


"Sangatlah positif tangan saya tak cedera di hari Senin karena crash-nya berlangsung cepat. Tapi saya gembira ada di sini bekerja dengan tim dan semoga bisa kembali di Assen. Kami berusaha bekerja memoles bagian depan motor dan lebih konsisten," tutup Alex Rins.

Alex Rins mengawali balapannya dengan sangat gemilang di kelas primer dengan mencatatkan posisi finis sembilan MotoGP Qatar. Pada saat di sirkuit Losail itu adalah yang terbaik di antara para pembalap lainnya musim ini.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar