Selasa, 06 Juni 2017

Penghormatan Rossi Kepada Francesco Totti Dan Nicky Hayden


Seri ke 6 GP Italia pembalap valentino rossi membuat kejutan bagi para fans setia Rossi dan pembalap lainnya. kejutan yang di hadirkan rossi yaitu sebuah helm baru, Helm baru ini spesial dipakai Rossi untuk balapan di sirkuit Mugello dan bentuk penghormatan kepada Francesco Totti dan mendiang Nicky Hayden.
Helm yang didesain oleh Aldo Drudi ini menggambarkan gabungan antara dua tema besar Sepak Bola dan angka 469.

Pada helm ini Aldo Drudi menempelkan karakter Valentino Rossi yang sedang bermain sepak bola dan memakai kostum kebanggaan negara Italia yaitu Biru dan Putih. Selain memakai kostum kebanggaan negara Italia, Aldo Drudi juga memposisikan valentino rossi bergaya dengan tangan kanannya memegang bola dan seolah-olah bersiap untuk melakukan tendangan pinalty.
Selain itu pada bagian atas helm valentino rossi terdapat tulisan 'ho je faccio er cucchiaio (I'm gonna chip him now)' tulisan tersebut adalah judul buku dari autobiografi Francesco Totti yang dirilis pada 2006. 
Pada bagian belakang helm Valentino Rossi terdapat kata-kata 'Un Capitano C'e Solo Un Capitano! (One captain. There is only one captain!)'. kata-kata tersebut dimaksudkan untuk Francesco Totti yang merupakan mantan kapten AS Roma yang pensiun pada akhir musim ini setelah 26 tahun membela tim asal ibu kota Italia itu.
Sementara itu pada bagian sisi kanan dan kiri helm Valentino Rossi terdapat angka 469. Angka tersebut merupakan gabungan antara nomer balap Rossi 46 dan nomer balap Hayden 69. Gabungan angka itu adalah sebuah penghormatan Rossi kepada mendiang Nicky Hayden yang meninggal tanggal 22 Mei 2017 karena mengalami kecelakaan lalu lintas saat berlatih sepeda.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar