Rabu, 14 Juni 2017

Nicky Hayden Meninggal Ditabrak Mobil


Pembalap Nicky Hayden mantan juara dunia MotoGP 2006 meninggal dalam insiden kecelakaan di Italia, Rabu (17/5/2017). 
Berita duka sedang menyelimuti dunia balap MotoGP. Mantan juara dunia MotoGP 2006, Nicky Hayden meninggal dunia di usia 35 tahun, setelah mengalami kecelakaan di Italia Rabu pekan lalu.
Nicky Hayden saat itu telah ditabrak oleh sebuah mobil, sedangkan Nicky lagi bersepeda di Rimini, dan mengalami cedera kepala dan trauma dada yang parah.
Hayden dilarikan ke rumah sakit setempat sebelum dipindahkan ke ruang ICU di rumah sakit di Cesena, di mana dokter memastikan bahwa dia mengalami kerusakan otak,setelah itu Hayden terus dalam kondisi kritis.
Pihak rumah sakit memberi pernyataan resmi bahwa bahwa pembalap World Superbike itu telah tiada pada Senin (22/5/2017), setelah sebelumnya beredar rumor bahwa Hayden wafat pada akhir pekan lalu ,yang lantas ditepis.
“Di lansir dari The Guardian, “Tim medis menyatakan kematian pasien Nicholas Patrick Hayden, yang telah dirawat sejak Rabu 17 Mei di ruang ICU Rumah Sakit Bufalini di Cesena, menyusul polytrauma sangat serius yang terjadi di hari yang sama”.
Kedua orang tuanya Earl dan Rose, tunangannya Jackie, kedua saudara laki-lakinya Roger Lee dan Tommy, serta dua saudra perempuannya Jenny dan Kathleen, turut serta mendampingi kematian Nicky Hayden.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar