Senin, 05 Juni 2017

Maverick Vinales : Mengeluhkan Sulitnya GP Catalunya Nanti

Pada Seri ke 6 di Sirkuit Mugello, Italia. Vinales meraih pole ketiganya usai menjalani sesi kualifikasinya setelah sukses mengalahkan rekan setim MotoGP, Valentino Rossi.

Maverick Vinales yang saat musim 2017 ini memimpin urutan pertama MotoGP dengan koleksi 85 poin berniat untuk memenangkan balapan pada seri ke 7 Sirkuit Catalunya, Bacelona untuk menjaga jarak poin serta mempertahankan posisinya di urutan pertama MotoGP 2017.

“Saya pikir semua pembalap memiliki peluang, untuk itu besok saya harus mampu tampil dengan baik sejak awal balapan. Tiga lap pertama akan menjadi sangat krusial.”
“Setelah kecelakaan kemaren saya merasa sedikit gugup di atas motor, namun berkat modifikasi yang kami lakukan saya kembali merasa nyaman dan bisa melalui sesi F4 dengan lebih baik,” jelas Vinales seperti yang dilansir motogp.com.
“Sesi pemanasan akan bisa dimanfaatkan untuk mencoba banyak hal serta bagian penting guna menentukan pemilihan ban yang tepat. Besok akan menjadi balapan yang sulit, tidak hanya tekanan dari pembalap juga kondisi cuaca di Mugello,” tutup Vinales kala diwawancara usai melakoni sesi kualifikasi.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar