Minggu, 02 Juli 2017

Valentino Rossi Berhasil Keluar Sebagai Juara Pada GP Aseen Belanda


Pada balapan yang berlangsung di GP Aseen, pembalap kelahiran Italia, Valentino Rossi berhasil menaikin podium pertama. Kemenangan yang didapat rossi adalah yang ke 10 kali ia membalap di GP Aseen.

The Doctor – Valentino Rossi mengatakan untuk kemenangan ke 10 nya ini, ia ingin merayakannya terlebih dahulu sebelum memikirkan balapan selanjutnya yang berlangsung di Sirkuit Sachsenring, Jerman.

“saya tidak memikirkan balapan selanjutnya, saya ingin merayakan kemenangan ke-10 di GP Aseen.” ungkap Rossi

“saya sangat suka membalap di sirkuit Catalunya, Barcelona dan Sirkuit Aseen, Belanda. Setelah kemenangan ke-10 di Sirkuit Catalunya, Barcelona di tahun lalu, saya juga memiliki kesempatan untuk meraih kemenangan ke-10 di Sirkuit Assen, Belanda dan kedua sirkuit ini adalah sirkuit favorit saya, jadi saya sangat senang,” Lanjut Valentino Rossi.
Keberhasilan Valentino Rossi keluar sebagai juara di Sirkuit Aseen, Belanda. Membuka kesempatan dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP 2017. Valentino Rossi berhasil menempatkan dirinya di posisi ketiga klasemen sementaa dengan perolehan 108 point, tertinggal tujuh angka dari pembalap Andrea Dovizioso yang menempati urutan pertama klasemen.


Share:

0 komentar:

Posting Komentar