Kamis, 06 Juli 2017

Andrea Iannone Gagal Finish Di Sirkuit Sachsenring Jerman



Pada seri sembilan yang berlangsung di Sirkuit Sancsenring, Jerman. Pembalap andalan Tim Suzuki Ecstar, Andrea Iannone. Mendapat hasil yang tidak menyenangkan, dalam balapan yang sedang berlangsung Iannone mendapatkan insiden yang pada akhirnya dirinya tidak bisa melanjutkan balapan.
Pembalap Andrea Iannone mengatakan, sejak awal balapan kondisi yang ia rasakan tidak menyenangkan karena dirinya mendapat posisi saat start paling belakang yaitu ke-16. Karena posisinya tersebut dinilai Iannone sangat pengaruh dalam penampilannya sepanjang balapan berlangsung.
“Saya mengawali balapan dari posisi belakang dan itu sangat mempengaruhi gaya balap. Sementara itu, pada tiga puteran pertama, saya berjuang memaksimalkan rem belakang, hasilnya saya bisa mengimbangi laju pembalap pada kelompok kedua” Jelas Andrea Iannone
 “Saat Balapan berlangsung saya berusaha untuk membuat situasi agar menjadi lebih baik lagi, tetapi saya kehilangan fokus dan terjatuh. Pada saat itu saya memiliki waktu yang sangat bagus sebagaimana saya harus puas dengan keadaan motor saya.”
Pada insiden yang dialami nya ini akhirnya Iannone pun gagal mendapatkan poin di Sirkuit Sachsenring sebelum akhirnya memasuki jeda paruh musim. Saat ini Iannone masih bertengger di peringkat 16 klasemen sementara MotoGP2017 dengan perolehan point 28 poin.


Share:

0 komentar:

Posting Komentar