Kamis, 06 Juli 2017

Pembalap Formula One Daniel Ricardo Mengagumi Valentino Rossi



Daniel Riccardo pembalap andalan Tim Red Bull Formula One(F1), Menggumi sosok pembalap dari MotoGP yaitu Valentino Rossi dari Tim Movistar Yamaha. Daniel menilai  Valentino Rossi sebagai pembalap yang penuh dengan pengalaman dan memiliki komitmen kuat dalam tampil dilintasan.

Pembalap Formula One itu menganggap Valentino Rossi sebagai sosok yang bisa menggabungkan antara kondisi fisik dengan mental yang sangat kuat di lintasan balap. Daniel tidak merasa pembalap dengan umur yang sudah menginjak 38 tahun adalah pembalap paling tua di MotoGP 2017

“Saya sangat mengagumi pemblap MotoGP yang satu ini. The Doctor Julukan Valentino Rossi, karena saya tahu komitmennya dan bagaimana ia menjalani kesibukan dalam hidup ini.” Ungkap pembalap Formula One Daniel Riccardo

“Rossi mampu menggabungkan 2 kebutuhan dalam membalap yaitu fisik dan bagaimana mentalnya bersaing berhadapan pembalap-pembalap yang lebih muda darinya dan dia masih ada di sana. Dia benar-benar sangat mengagumkan,” ungkapnya.
Pada klasemen sementara Valentino Rossi menduduki posisi keempat dengan perolehan 119 poin. Hingga setengah musim yang sudah berjalan, pembalap dari tim yamaha ini sudah menjuarai GP Belanda 2017 di Sirkuit Aseen.


Share:

0 komentar:

Posting Komentar