Jumat, 07 Juli 2017

Lorenzo Yakin Akan Sukses Dengan Ducati Walaupun GP Jerman Tak Podium


Dalam Kiprahnya bersama Tim Ducati pembalap Jorge Lorenzo memang tidak terlalu baik. Dari sembilan seri yang sudah berlangsung, Lorenzo hanya bisa menaiki podium satu kali saja.
Bahkan pada GP jerman yang telah berlangsung pembalap ducati ini, hanya bisa terdiam karena hanya mampu menyelesaikan balapan di posisi ke 11. Hal ini membuktikan bahwa pembalap Jorge Lorenzo bakal mengikuti jejak pembalap senior Valentino Rossi yang gagal bersama Tim Ducati.
Setelah mengetahui kondisinya yang dianggap semakin terpuruk akhirnya pembalap Ducati Jorge Lorenzo angkat bicara, ia justru mengatakan sebaliknya bahwa dirinya kini semakin membaik dan memahami karakter tunggangannya tersebut.

“untuk saat ini saya merasa nyaman, memang ada beberapa Sirkuit yang membuat saya nyaman dan tidak. Dan memang harus ada modifikasi besar agar Desmosedici GP 17 bisa sejalan dengan gaya balap saya” Ujar Lorenzo


“pada tahun ini mungkin ducati akan memberikan perangkat terbarunya untuk menyempurnakan gaya balap saya, seperti sasis, perangkat aerodinamika, demi mendapat lebih banyak grip ban depan, agar membelok lebih baik” Tutup Pembalap Ducati ini
Share:

0 komentar:

Posting Komentar