Minggu, 02 Juli 2017

Insiden Kecil Yang Menimpa Marc Marquez dan Maverick Vinales


Pada MotoGP 2017 yag berlangsung di sirkuit Aseen, Belanda. Dua pembalap Marc Marquez dan Maverick Vinales mengalami insiden kecil yang membuat pembalap dari tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales kesal.

Insiden itu terjadi sewaktu kualifikasi di sirkuit Sachsenring Jerman. Dua pembalap itu melaju bersamaan di Sirkuit Sachsenring, motor yang di tunggangi Pembalap Marc Marquez menyenggol Motor dari Maverick Vinales.

Setelah sesi kualifiasi berakhir, Pembalap dari Tim Repsol Honda Marc Marquez menjelaskan tidak berniat untuk menyenggol pembalap dari tim Yamaha itu. Saat melaju di tikungan, Marc Marquez tidak menyadari motor yang di tungganginya sangat dekat dengan motor yang ditunggangi Maverick Vinales.

“Terkait kejadian dengan Vinales, ada sedikit kesalahpahaman. Saya hanya mencoba untuk melaju lebih cepat dan menjaga ritme balapan. Saya hanya mengejar lap berikutnya, tapi memang barisan saya di tikungan dua berbeda dari sebelumnya,” Ujar Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez


“Saya melaju pelan dan Vinales menyalip saya dari dalam. Saya kira ia akan menambah jarak setelahnya, tapi ia kembali lagi dan motor kami beradu. Saya sudah minta maaf kepada Vinales, yang terpenting kami berdua masih berada di motor masing-masing,” Tutup Marc Marquez.



Share:

0 komentar:

Posting Komentar