Senin, 10 Juli 2017

Espargaro Yakin KTM Masuk Sepuluh Besar Disisa Musim 2017


Pada pergelaran musim MotoGP 2017 pembalap Andalan Tim KTM, Pol Espargaro mengatakan di paruh musim pertama KTM sangat baik dan yakin masuk sepuluh besar di sisa musim GP 2017.

Untuk pertama kalinya KTM hadir dikelas MotoGP, selain itu hasil yang ditorehkan cukup bagus. Dalam perhelatannya KTM langsung mendapat poin di sei kedua dan disusul di seri empat.

Saat di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina menjadi titik awal KTM mencatatkan poin di musim ini. Selanjutnya KTM mencatatkan poinnya di GP Spanyol, GP Prancis, GP Belanda, dan GP Jerman melalui kedua pembalapnya yakni Espargaro dan Bradley Smith.

Walaupun masih dibawah klasemen dengan perolehan poin 22, pembalap Espargaro menyebutkan KTM  start sudah bagus mengingat ini musim pertama mereka.

“Pada musim ini memang lebih banyak momen yang tidak baik dibandingkan yang bagus, tetapi saya anggap normal dengan pengembangan sepeti ini karena dimulainya dari Nol Besar.” Ucap Espargaro

“Saya dan tim mengerti bagaimana untuk mengembangkan motor yang bagus dan kami baru saja memulai mengembangkannya.  Kami berusaha terus agar performa motor meningkat.”


Pembalap berkewarganegaraan Spanyol ini,  melihat KTM sudah mengalami perkembangan yang signifikan dibandingkan saat menjalani tes pramusim pertama di GP Valencia tahun lalu.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar