Rabu, 12 Juli 2017

Gigi Dall’Igna Senang Dovi Membalap Sangat Baik Di Paruh Musim 2017


Pada perolehan di paruh musim MotoGP 2017 yang positif orang terpenting Ducati Gigi Dall’Igna sangat senang sekali. Dia bahkan menilai seharusnya pabrikan asal Italia itu dapat meraih kesuksesan yang lebih lagi dibandingkan dengan saat ini.
Penampilan yang memukai di awal MotoGP 2017, dari penampilan 9 seri yang sudah dilewati. Ducati berhasil menyelesaikan dua balapan dengan positif diantaranya. Dua kemenangan itu didapat pada pembalap Andrea Dovizioso saat balapan di Sirkuit Catalunya dan Sirkuit Mugello.
Kemenangan ini sungguh luar biasa, karena pada tahun 2011-2015 Ducati tidak dapat meraih podium. Selain itu pada tahun 2016, ducati dapat meraih 2 podium setelah melakukan 17 seri balapan.

Dengan hasil yang sangat baik ini, pembalap Dovizioso menempati urutan ketiga klasemen sementara dengan perolehan 123 poin. Dovi hanya tertinggal enam poin dari pemegang klasemen yaitu pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez.

“Walauoun diluar Qatar, kami tidak mendapatkan awal yang kurang baik. Tap kami harus menjaga kondisi ini tetap aman. Demi meraih kesuksesan di sisa musim, kami akan memperkecil dan memperbaiki kesalahan-kesalahan. Ujar Gigi Dall’Igna

Jika Dovizioso tampil stabil dan mengakhiri dengan podium, pasti Dovi keluar menjadi juara dunia MotoGP 2017.

Jika tampil konsisten, bukan tak mungkin Dovi keluar sebagai juara dunia MotoGP. Misalkan itu terjadi, pembalap berkewarganegaraan Italia itu akan mengulangi kesuksesan Casey Stoner. Stoner sendiri adalah pembalap yang berhasil menyabet gelar juara dunia pertama di Tim Ducati saat 2007 setelah mengalahkan pembalap Tim Yamaha, Valentino Rossi. 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar