Senin, 03 Juli 2017

Jorge Lorenzo Tidak Yakin Podium Pertama Sirkuit Sachsenring


Pemanasan sesaat sebelum balapan berlangsung di sirkuit Sachsenring yang di jalani pembalap andalan Ducati Corse, Jorge Lorenzo tidak berjalan baik. Pasal Pembalap Ducati ini mendapatkan hasil yang mengecewakan.
Memulai balapan dari posisi keenam, nyatanya tidak mampu membuat Lorenzo tampil kompetitif. Saat melakukan pemanasan, pembalap berkebangsaan Spanyol itu finis di posisi ke-23. Sedangkan saat melakoni balapan yang sesungguhnya, Lorenzo finis di posisi 11.
“Bagi saya pemanasan adalah sebuah bencana besar. Pasalnya saya memiliki salah satu langkah terburuk di lintasan, jadi ekspektasi saya untuk balapan menjadi sangat buruk,” ungkap Lorenzo

Padahal saat awal-awal balapan di sirkuit Sachsenring, Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo mengaku merasa lebih baik. Juara dunia MotoGP sebanyak tiga kali itu pun tanpa segan mencoba menantang dua pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, di posisi terdepan.
“Saat melaju di lintasan di Sirkuit Sachsenring, saya merasakan lebih baik, jadi saya memutuskan untuk mencoba dengan menantang Marquez dan Pedrosa,” tutup Lorenzo.



Share:

0 komentar:

Posting Komentar