Senin, 03 Juli 2017

Baby Alien Berhasil Naik Podium Pertama GP Jerman


Marc Marquez pembalap kelahiran Spanyol dengan Tim Repsol Honda, meraih podium pertama di sirkuit Sachsenring, Jerman.
Saling nyalip-menyalippun terjadi dengan pembalap tuan rumah Jonas Folger saat balapan dimulai hingga akhir Marc Marquez berhasil mempertahankan posisi pertama hingga finish. Keberhasilan Marc Marquez menaiki podium pertama membawa dirinya untuk sementara mempin puncak klasemen MotoGP 2017 dengan keunggulan lima poin dari pembalap Yamaha, Maverick Vinales.
Mengetahui ia memimpin klasemen MotoGP 2017, Marc Marquez langsung berkata. Ia tidak percaya bisa mengungguli point Maverick Vinales dari puncak klasemen MotoGP 2017 hanya dalam 3 balapan.
 “Untuk seri sebelum nya saya tertinggal 37 point dari pembalap Yamaha, Maverick Vinales di klasemen. Sebelum balapan di Sirkuit Aseen, saya mendapat pesan dari teman saya. Teman saya berkata, jangan khawatir, Baby Alien pasti akan memimpin kejuaran saat musim panas” jelas Marquez

“ketika teman saya berkata seperti itu saya menjawab simple, ‘Oke, kami memang ertinggal sangat jauh’. Tapi pada akhirnya saya dan tim harus percaya, kami harus percaya pada kerjaan yang kami kerjakan. Saya sungguh sangat senang dengan kemenangan di Sirkuit Sachsenring ini.” Tutup Marc Marquez


Share:

0 komentar:

Posting Komentar