Senin, 10 Juli 2017

Livio Suppo Memuji Rossi Menang Di GP Assen Belanda


Pada pergelaran Moto GrandPrix (MotoGP) Belanda, pembalap Valentino Rossi berhasil meraih podium pertama. Dampak dari kemanangan itupun The Doctor julukan Valentino Rossi mendapat banyak pujian terutama oleh Ketua Tim Repsol Honda, Livio Suppo.

Dalam penampilannya di Sirkuit Assen Belanda, Ketua Repsol Honda tersebut sangat terpukau dengan penampilan pria kelahiran Italia tersebut. Livio Suppo mengatakan begitu mengapresiasi pembalap dari Yamaha tersebut.

“Walaupun saya tidak bekerjasama dengan Rossi, tetapi saya sangat menyukai penampilannya itu. Lagi dan lagi Rossi membuat kita semua terkejut,” Ucap Livio Soppo

“Saat sesi pemanasan di Sirkuit Assen hujan, Rossi berhasil menampilkan pertunjukan yang sangat memukai. Saat balapan di mulai Rossi pun menunjukkan penampilan yang maksimal. Dia pasti akan menang di sirkuit yang basah. Sewaktu lap terakhir Rossi juga sangat hebat.”

Pada saat seri ke delapan yang berlangsung di Sirkuit Assen, pembalap senior ini tampil tak terkalahkan dan mendapat poin tertinggi. Sementara rivalnya Repsol Honda, Marc Marquez harus puas menempatkan di urutan ketiga.


Share:

0 komentar:

Posting Komentar