Selasa, 11 Juli 2017

Pol Espargaro Sangat Puas Saat Uji Coba Di Sirkuit Aragon


Pada jeda paruh musim 2017 pembalap KTM Pol Espargaro dan Bratley Smith, melakukan tes uji coba di Sirkuit Motorland Aragon. Tes uji coba ini dilakukan di hari Kamis dan Jumat kemarin. Kedua pembalap itu mengatakan Sirkuit Aragon sangat cocok untuk KTM dan puas dengan uji coba yang dilakukan timnya kemarin.
Pembalap KTM itu sangat kagum dengan pengembangan yang dilakukan timnya itu. Pol Espargaro mengatakan bahwa seluruh tim dari KTM sudah melakukan yang terbaik untuk tunggangannya itu.
“Iya, sangat bagus pada uji coba yang dilakukan 2 hari lalu. Untuk uji coba Tim sangat bekerja dengan baik karena berlangsung setelah dua balapan yang jauh dari rumah.” Ujar Espargaro
“saya sangat berterima kasih kepada seluruh orang di Tim, karena sebelum saya turun ke trek. Tim terlebih dahulu sudah menjajal trek jadi Tim sudah bekerja keras selama ini. Jelas pembalap Espargaro.

Untuk saat ini pembalap kelahiran spanyol ini belum bisa menunjukan performa yang luar biasa bersama Tim KTM. Espargaro saat  ini masih menempati di urutan 20 klasemen sementara dengan perolehan 14 poin.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar