Senin, 03 Juli 2017

Herve Poncharal Senang Jonas Folger Naik Podium GP Jerman


Pembalap Jonas Folger andalan Tim Yamaha Tech 3, berhasil meraih kesuksesan pada saat balapan di Sirkuit Sachsenring, Jerman. Pasalnya Jonas Folger finish peringkat kedua.
Kejadian ini sangat mengejutkan banyak kalangan. Sebelumnya jonas folger memulai balapan di Sirkuit Sachsenring, Jerman dari posisi kelima dan belum pernah mendapat podium.

Saat lampu hijau menyala, Jonas Folger langsung melesat cepat kedepan. Bahkan Folger memberikan persaingan yang sengit dengan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dalam perebutan posisi pertama. Pada akhirnya folger harus merelakan posisi pertama pada pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dan mengakhiri balapan dengan posisi kedua di belakang Marc Marquez.

Pimpinan Tim Monster Yamaha Tech 3 yaitu Herve Poncharal langsung memberikan komentar kepada folger. Herve Poncharal mengatakan sangat terkesan pada penampilan Folger dalam meraih posisi kedua pada MotoGP Jerman.

 “Saat awal balapan Jonas Folger sangat agresif. Ia sempat merosot keposisi balakang, namun semangatnya yang tinggi akhirnya Jonas Folger berhasil merangsek kedepan dan mempertahankan posisinya sampai finish.” Jelas Poncharal

“Saya sangat senang ketika Jonas Folger berada di depan kedua pembalap Repsol Honda, saya berpikir bahwa ini akan menjadi balapan yang panjang dan menarik. Ia telah menunjukkan pekerjaan yang luar biasa di sini,” Tutup Poncharal.


Share:

0 komentar:

Posting Komentar