Rabu, 20 Februari 2019

Lorenzo Berikan Ucapan Selamat Kepada Rossi


Rival Valentino Rossi di MotoGP, Jorge Lorenzo memberikan ucapan Selamat Ulang Tahun dan memberikan doa kepada The Doctor.
Jorge Lorenzo
Saat Ini Rossi Genap berumur 40 tahun. Walaupun telah memasuki usia kepala empat, pembalap senior Yamaha itu masih tetap lanjut membalap di MotoGP. Rossi masih terikat dengan kontrak Bersama Yamaha sampai 2020.

Lorenzo, yang pernah jadi rekan setim Rossi di Yamaha, mengirim ucapan selamat untuk juara dunia sembilan kali itu. Pebalap asal Spanyol itu berharap Rossi bisa berkompetisi lebih lama.

"Ini adalah usia yang sangat penting, Rossi telah memasuki usia 40 tahun," ujar Lorenzo.

"Tapi aku yakin umurmu yang sesungguhnya tidak akan terlihat oleh orang-orang yang menonton di TV karena talenta dan ambisimu sangat besar dan kamu akan terus memberikan pertunjukan."

"Aku harap kamu bersama kami selama mungkin, mungkin sampai 46 tahun, nomormu. Good luck buat musim ini, sampai jumpa di Qatar," katanya.

Lorenzo sendiri saat ini masih dalam masa pemulihan setelah sukses menjalani operasi untuk menyembuhkan retak pada pergelangan tangan kanannya. Pembalap Repsol Honda itu sudah melewatkan tes pramusim MotoGP di Sepang awal Februari lalu.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar