Selasa, 08 Agustus 2017

Rossi Tercepat Dalam Sesi Tes Resmi Pasca Balapan GP Brno


Balapan lalu yang sudah berlangsung di Sirkuit Brno, pembalap Movistar Yamaha yaitu ValentineRossi di nobatkan sebagai pembalap tercepat di MotoGP saat tes resmi setelah mengalahkan waktu yang didapat pembalap dari Repsol Honda, Marc Marquez.

Tes Resmi ini diadakan pasca balapan MotoGP yang berlangsung di Sirkuit Brno Ceko. Bertempat yang sama, tiap tim diberikesempatan untuk mencoba ban depan terbaru Michelin.
Selain mencoba ban, setiap tim juga punya kegiatan masing-masing dalam sesi tes resmi ini. Salah satunya dari pihak Yamaha mereka menunjukan aero fairing terbaru milik M1 dan mencoba mengaplikasikan fork carbon.

Sedangkan, teim Honda dengan pembalap Marc Marquez dan Dani Pedrosa fokus mencari stelan yang tepat untuk menghadapi balapan di GP Austria mendatang.

Untuk tim Ducati, mereka terus menguji fairing terbaru untuk Desmosedici yang minggu kemarin baru di pakai. Moto ini untuk pembalap Dovizioso yang akan menjajal pada sesi tes resmi ini.

Pada tes resmi yang dijalani Valentino Rossi, ia mendapat total 52 lap dan mencatatkan waktu tercepat 1 menit 55,162 detik. Rossi berhasil mencuri waktu ketika tes tersebut tersisa semenit. Pembalap Tim Yamaha ini dapat menorehkan waktu yang dapat mengungguli Marc Marquez dengan selisih 0,018 detik.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar